Apa Itu Top1 Muslim??

Minggu, 23 Februari 2014

Top1Muslim adalah sebuah blog yang sengaja saya buat untuk meramaikan dunia internet yang saat ini marak sekali dengan website-website yang tidak jelas, baik itu pornografi, penipuan, kejahatan dan lain sebagainya yang notabene banyak web yang sifatnya merusak mental bangsa dan umat. Oleh karena itu dalam rangka mengimbangi web di dunia maya yang tidak jelas tersebut maka saya coba membuat dan menyajikan berbagai informasi yang menarik mengani dunia Islam yang Rahmatan Lil 'Alamiin yang akan membawa Rahmat Bagi Sesama.

Top1Muslim mencoba memberikan informasi yang baik tentang dunia Islam dari berbagai sumber yang mudah2an dengan tujuan untuk berbagi tentang kebaikan bagi sesama ini sedikit banyak akan membawa manfaat bagi kebaikan dunia dan akherat.

Mari kita dukung web-web islami yang memberikan informasi tentang kehebatan Islam khususnya agar genersi kita kedepan menjadi generasi yang baik sebagaimana generasi awal dari umat Islam yaitu genersai yang mampu merubah dunia dari kegelapan menjadi dunia yang tenag benderang, penuh Ilmu, Iman dan Hidayah Allah SWT.

Ingatlah sebuah Firman Allah "Seandainya penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa kepada Allah nisscaya Allah akan keluarkan keberkahan dari Bumi dan turunkan keberkahan dari Lagit"

Sebaik-baik orang adalah yang paling banyak memberi manfaat bagi orang yang lain.

Tanyakan dalam dirimu "Apa kebaikan yang sudah kalian berikan bagi sesama??" Apa prestasimu dalam hidup ini?? Kebaikan apa yang engkau tinggalkan bagi generasi sesudahmu jika suatu saat engkau tiada?

Mari kita niatkan menjadi orang yang baik
" Jaga Iman, Jaga Sholat, Tutuplah Aurat, Perbaikai Akhlak"
"Dakwahkan kebaikan sekecil apapun itu semoga kita di golongkan menjadi hamba-hamba yang baik"

INGATLAH BAHWA RAHMAT ALLAH BESERTA ORANG-ORANG YANG BERBUAT KEBAIKAN

Salam Sukses Super Mulia

Mas Priyanto (smartpower78@gmail.com)


0 komentar

Posting Komentar